Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Backlink Berkualitas Untuk Menambah Penghasilan


Mediabacklink jual backlink berkualitas

Ingin menambah penghasilan? Kamu dapat bergabung di pelayanan jasa jual backlink berkualitas. Syaratnya cukup mudah pastikan kamu adalah seorang bloger yang memiliki blog dengan konten yang berkualitas, Memiliki Domain Authority, Page authority yang tinggi, tampilan blog mudah diakses, dan tidak pernah mendapat teguran dari google.

Jika syarat tersebut sudah kamu penuhi, segera bergabung di salah satu wadah tempat kumpul para bloger untuk menambah penghasilan. Menariknya semakin blog berkualitas maka harga semakin tinggi. Nah, jadi harga setiap blog bisa jadi berbeda beda.

Mengenal Mediabacklink.com Sebagai Tempat Jual Backlink Berkualitas

mediabacklink adalah layanan jual beli backlink berkualitas

Mediabacklink.com dikenal sebagai perusahaan yang menekuni bidang advertising agency, yang menjembatani antara advertiser dan bloger. Perusahaan ini menyediakan bloger pilihan yang siap jual backlink berkualitas. Sementara itu, advertiser bebas memilih blog yang sesuai dengan harapannya untuk mempromosikan produk.

Kedua duanya memiliki keuntungan masing masing. Review yang diberikan blogger akan menambah transaksi penjualan, selain itu tidak menutup kemungkinan mendorong posisi keyword produk di halaman pertama pencarian google.

Bagi bloger sendiri, tentu ini kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Ikut bergabung jual backlink berkualitas, tidak hanya meningkatkan kualitas blog namun dapat menambah penghasilan.

Cara Jual Backlink Mudah

Pertama tama, kamu bisa mendaftar di situs mediabacklink.com. Ikuti langkah langkah yang tertera di halaman tersebut. Seperti isi form pendaftaraan, konfirmasi pendaftaran melalui email lalu mendapatkan link Referral.

Layanan tersebut hanya didapatkan di situs jual backlink berkualitas ini. Satu satunya layanan jasa jual backlink yang berani memberikan link referral. Keuntungannya jika link tersebut dipromosikan ke rekan bloger, nanti akan mendapatkan komisi setiap transaksi yang dilakukan oleh member yang terdaftar. Menarik bukan?

Oh iya, jika tertarik bisa daftar melalui referralku https://www.mediabacklink.com/5gd0lt8f. Mari bersama sama menambah penghasilan melalui situs berkualitas ini!

Kedua, dipersilahkan menunggu blog kamu dinilai sesuai kreteria mediabacklink. Mereka menetapkan indikator yang harus dipenuhi agar tersaring sebagai bagian penjual backlink. Tidak semua blog yang mendaftar disetujui, semua diseleksi ketat karena mengedepankan kualitas daripada kuantitas.

Mediabacklink.com menilai blog dari 4 kriteria

Domain Authority (DA)

Tidak disebutkan secara pasti berapa DA minimal yang harus dimiliki bloger untuk diterima. Semakin tinggi DA, semakin besar kemungkinan untuk bergabung. Biasanya, para advertiser mensyaratkan minimal DA 10. Namun, banyak juga yang meminta di atas 15.

Jika belum memiliki DA yang diharapkan, kamu bisa memakai jasa beli backlink untuk mendapatkan kualitas blog lebih baik lagi.

Page Authority (PA)

Konten yang menarik, banyak dicari orang dan sesuai dengan kaidah SEO sangat disukai mesin pencarian google. Ini yang membuat nilai PA menjadi tinggi. Wajar saja ini menjadi syarat kedua agar dapat tersaring di mediabacklink.com. biasanya para advertiser juga menyukai konten yang berkualitas untuk mereview produk mereka.

Nilai Alexa

Mereka menambahkan nilai alexa yang semakin kecil maka semakin bagus. Biasanya sebuah blog yang sering publish artikel memiliki nilai Alexa yang baik. Silahkan cek nilai alexanya ya!

Jumlah Index google

Kebalikan dari nilai Alexa, jumlah index google dinyatakan bagus jika semakin banyak. Kamu bisa mengecek berapa jumlah index google blog dengan membuka google.com lalu ketik site:nama domain blog. Agar cepat terindex pelajari SEO on page.

Jika ke empat kriteria di atas sudah kamu miliki. Jangan tunda lagi segera mendaftarkan blog untuk jual backlink berkualitas di mediabacklink.com.  

Pengalaman mendaftarku, tidak butuh waktu seminggu untuk menunggu kabar baik kalau blog kita diterima. Mereka cepat sekali dalam menilai. Bersyukur sekali langsung mendapat order backlink.

Kesimpulan

Mediabacklink.com membantu para advertiser dan bloger. Penyedia layanan jual backlink berkualitas ini membantu meningkatkan posisi keyword di halaman pencarian google. Apakah kamu salah satu yang sesuai kriteria?

 

 


Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

Posting Komentar untuk " Jual Backlink Berkualitas Untuk Menambah Penghasilan "