Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Kursus Online Persiapan Kerja Skill Academy

 

apa keuntungan kursus online persiapan kerja skill academy

Hai, apakah kamu salah satu orang yang sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan? Persaingan semakin ketat. Banyak lulusan setiap tahunnya terus bertambah. Menjadi orang yang berbakat dan professional adalah wajib. Salah satu langkahnya adalah kursus online persiapan kerja skill academy.

Kenapa? Karena kita harus punya skill sebelum terjun kerja. Supaya terlihat bersinar. Tidak hanya sebagai pencari kerja namun sebagai orang yang sedang dicari. Siapa sih yang tidak mau menjadi professional berbakat yang dicari oleh perusahaan atau instansi?

Apa Keuntungan Kursus Online Persiapan Kerja by Skill Academy?

ada 6 keuntungan kursus online persiapan kerja skill academy

“Apa yang diberikan kursus online persiapan kerja skill academy?” Ada banyak. Disini aku share 6 keuntungan yaitu:

Bisa memilih kursus online persiapan kerja sesuai yang diinginkan

Ketika mengunjungi situs untuk kursus online persiapan kerja skill academy, akan menerima sambutan, “kamu akan menguasai skill apa hari ini?” di kolom search. Inilah salah satu keuntungan jika mengambil kursus di sini. Dapat memilih kursus skill sesuai yang diinginkan.Seperti ini halaman situsnya.

kursus online persiapan kerja skill academy

Ada banyak kelas yang dapat diikuti, sesuai passion masing masing. Mungkin kamu tertarik dengan kelas online rahasia sukses melamar kerja. Cocok sekali untuk yang pertama kali akan menghadapi interview atau seseorang yang ingin di perusahaan lain yang punya profit tinggi.

Rahasianya dikupas tuntas. Ada tips, beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan dan bagaimana menampilkan perfoma siap menjawab, dibagikan di sini.

Biaya kursus online murah

Kelas “rahasia sukses melamar kerja” terdiri dari 53 materi. Berisi bagaimana mempersiapkan CV yang menarik sampai proses menghadapi seleksi selanjutnya. Ini hanya dibandrol  Rp. 500.000. Jika mendaftar sekarang kamu hanya membayar Rp. 149.000. Hemat Rp. 351.000 bukan? Skill academy by ruang guru terbukti kursus online murah.

Selanjutnya, kelas piawai dalam bahasa inggris dalam percakapan kerja bisa melengkapi kelas yang sudah kamu pesan. Mumpung sedang diskon cukup mengeluarkan biaya Rp. 99.000. Bisa diakses seumur hidup pula. Wow banget ‘kan?

Untuk melakukan pembayaran juga mudah. Bisa menggunakan online payment atau bisa cash melalui mini market yang sudah menjadi partner ruang guru.

Waktu belajar yang fleksibel

Di skill academy waktu belajarnya fleksibel. Tidak terbatas ruang dan waktu. Gunakan waktu luang untuk kursus online persiapan kerja. Di masa pandemic ini, kita sudah terbiasa untuk mendatangkan ilmu dari rumah. Belajar tatap maya atau daring. Bebas mengeksplore skill yang kita perlukan.

Dipandu oleh Instruktur yang berpengalaman

Instruktur yang ada di skill academy super keren dan sudah berpengalaman di bidangnya masing masing. Sebut saja salah satu tutornya yang bernama Iman Usman. Beliau adalah salah satu aktivis di bidang sosial dan pendidikan.

Materi yang ia berikan berdasarkan pengalamannya sendiri. Bagaimana tidak menjadikan ini menarik? Belajar pengalaman dari lulusan salah satu perguruan tinggi terbaik dunia, dengan gelar master dari Columbia University.

Kaya materi

Materi yang diberikan pada kelas kursus online ini worth to learn. Sesuai kebutuhan, di sini juga banyak yang berkaitan dengan pelatihan dunia digital.

Terpopuler adalah kursus untuk profesi copywriter dan digital marketing specialist. Sesuai permintaan dunia kerja, tahun 2021 skill academy mencatat ada 4 profesi yang paling dibutuhkan yaitu copy writer, digital marketing, software engineer, dan graphic designer. Apakah kamu berminat menjadi salah satu yang dibutuhkan?

Mendapat sertifikat

Setelah menyelesaikan kursus online, skill academy akan memberikan sertifikat. Sertifikat jika menyelesaikan kelas dan serifikat lulus ujian. Ada pre exam dan exam. Bisa dilampirkan saat kamu melamar kerja. Menambah portofolio.

Kursus online dengan rating tinggi

Keuntungan terakhir jika kamu ikut kursus online persiapan kerja adalah hilangnya rasa was was. Tertipu. Atau merasa kecewa karena kursus yang dipilih bukan abal abal. Terbukti rating kursus online ini tinggi.

Banyak testimoni yang mencatat bahwa tidak hanya memberikan ilmu yang bermanfaat tapi terbukti bisa upgrade skill dalam mempersiapkan diri untuk bekerja.

Kesimpulan

Nah, itulah 7 keuntungan kursus online persiapan kerja skill academy. Semoga bisa menjadi professional berbakat yang tidak hanya mencari kerja, tetapi juga sedang dicari.

Jangan lupa kenali potensi diri, miliki kemauan yang kuat untuk upgrade skill, giat mencari lowongan pekerjaan kemudian pelajari skill yang dibutuhkan pada job yang dituju. Sukses ya untuk pekerjaan barunya!

 

 

 

 

 

 

 

 

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

4 komentar untuk "Keuntungan Kursus Online Persiapan Kerja Skill Academy "

  1. wah enak ya belajar di skill academy. bisa belajar dari rumah dan terpercaya lagi.

    BalasHapus
  2. Skill academy memang recommended banget yaaa, saya sudah pernah coba tuh ikutan kelas onlinenya skill academy, bagus-bagus loh topik kelasnya dan interaktif juga

    BalasHapus
  3. waktu baca soal skill academy ini excited banget. Akhirnya Indonesia punya juga dan bahkan punya banyak webinar juga kerennya. Btw kalau yang gratis, apa dapat sertifikat juga nggak ya kak?

    BalasHapus
  4. skill academy emang bagus ya mbak. banyak pilihan pelatihannya. cocok buat nambah skill di masa pandemi begini

    BalasHapus

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.