Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Selatan

Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik

Pendidikan merupakan salah satu faktor penting dalam kehidupan ini. Setiap orang tua pasti ingin anak mereka mendapat pendidikan berkualitas, agar kelak ketika dewasa anak-anak bisa meraih cita-cita sesuai pendidikan yang mereka tempuh selama ini.

Di Indonesia, khususnya di Ibukota yaitu Jakarta, sudah banyak sekolah dengan pendidikan berkualitas. Terutama sekolah-sekolah swasta berlomba untuk memberikan pendidikan terbaik mereka untuk calon siswa yang ingin mendaftar.

Orang tua juga harus mempertimbangkan banyak faktor ketika ingin memasukkan anak mereka ke sekolah swasta tertentu. Beberapa pertimbangan tersebut antara lain:
  • Jarak rumah dengan sekolah
Saya punya pengalaman dari anak teman dimana sekolahnya cukup jauh jaraknya dari rumah, sehingga di anak mengeluh kelelahan apabila sudah sampai rumah. Belum lagi harus mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan guru di sekolah.

Jika Anda sebagai orang tua sanggup menyediakan transportasi agar anak tak kelelahan saat perjalanan berangkat dan pulang sekolah, maka pilihlah sekolah yang memang jaraknya jauh namun kualitasnya tak diragukan. Namun jika tidak, maka pilihlah sekolah anak sesuai dengan keadaan dimana sebaiknya dekat dengan jarak rumah.
  • Kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh sekolah
Kualitas pendidikan yang didapat siswa ketika sekolah sangat mempengaruhi ketika nantinya mereka lulus dari sekolah tersebut. Terkadang ada jurusan di perguruan tinggi yang dipilih berdasarkan prestasi. 

Sekolah yang memberikan pendidikan berkualitas tentu akan sanggup mengantarkan siswa meraih prestasi demi masa depan yang lebih baik.
  • Budget yang dimiliki orang tua
Setiap orang tua pasti memiliki budgetnya masing-masing dalam menyekolahkan anak-anak mereka. Sesuaikanlah budget yang Anda miliki sebagai orang tua dengan pemilihan sekolah untuk anak. Tentu saja hal ini akan meringankan tanggung jawab orang tua ketika harus membayar SPP anak setiap bulannya, serta biaya-biaya lain yang mungkin dikeluarkan di saat bersekolah.

Bagi kalian yang tinggal di area Jabodetabek, kali ini saya akan memperkenalkan rekomendasi sekolah international terbaik yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Jakarta Multicultural School, Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Selatan

Ada banyak International School Jakarta namun tentunya Anda harus mengetahui ada satu sekolah internasional terbaik yang bisa memberikan metode pengajaran berkualitas tinggi sehingga para siswa dapat memahami berbagai materi pelajaran di sekolah. Sekolah tersebut bernama Jakarta Multicultural School, yang berdiri para tahun 2007 dan berada di kawasan Situ Gintung, lebih tepatnya di komplek ISCI (International Sport of Indonesia), Jakarta Selatan. 

Jakarta Multicultural School sebagai pilihan bagi Ayah Bunda untuk menyekolah buah hati, terutama yang berdomisili di area Jakarta Selatan. Namun tentu saja Jakarta Multicultural School terbuka untuk seluruh para calon siswa yang berada di luar Jakarta Selatan.

Sebagai sekolah internasional Jakarta, Jakarta Multicultural School memiliki beberapa keunggulan antara lain:
  1. Sekolah yang mempersiapkan para murid menjadi pribadi yang tangguh, kompetitif, kreatif, inovatif dan peka terhadap keragaman budaya.
  2. Jakarta Multicultural School memberikan bekal terbaik agar para siswa siap ketika memasuki pendidikan yang lebih tinggi lagi, yaitu di tingkat universitas.
  3. Mempersiapkan siswa menjadi individu produktif dalam tatanan dunia global.
Jakarta Multicultural School memiliki moto "Memperluas Cakrawala, Menghargai Keberagaman, dan Menyelaraskan Pikiran", dimana moto ini selaras dengan program-program pendidikan dari JMS. Adapun tingkatan pendidikan di Jakarta Multicultural School antara lain:
  1. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
  2. Program Primary (Dasar)
  3. Program Menengah Pertama (SMP)
  4. Program Diploma
  5. Program Inklusif
Didukung oleh para pengajar yang berkompeten di bidangnya serta rasio siswa-guru yang rendah, menjadikan Jakarta Multicultural School sebagai idaman para murid. Hal ini dikarenakan pada sekolah dengan tingkat rasio guru-siswa rendah justru akan memberi keakraban pada suasana belajar mengajar sehingga para siswa akan mampu menyerap pelajaran yang diberikan oleh para guru.

Penutup

Seperti yang telah saya sampai di awal artikel ini, bahwa pendidikan memegang peranan penting bagi anak ketika mereka akan meraih cita-citanya. Jangan sampai orang tua salah menyekolahkan anak.

Jakarta Multicultural School akan menjadi jawaban atas kebingungan Anda sebagai orang tua. Segera daftarkan anak Anda sekarang juga di Jakarta Multicultural School. Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengisi form pendaftaran yang ada di situs Jakarta Multicultural School, atau bisa datang langsung ke Jalan Pisangan Raya No. 99 Cirendeu, Ciputat Timur, Jakarta Selatan.

Semoga bermanfaat.

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Selatan"