Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Bersekolah di Jakarta High Schools

 

Pendidikan merupakan hal penting dalam hidup ini. Dengan memiliki pendidikan tinggi, seseorang dapat meningkatkan kualitas hidup di masyarakat. Apalagi di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, masyarakat di Indonesia mayoritas sudah menempuh pendidikan bahkan ada yang sampai tingkat perguruan tinggi.

Salah satu pendidikan berkualitas yang ada di Indonesia yang dapat kalian temui adalah International High School Jakarta, dimana sekolah ini merupakan sekolah berkualitas yang berlokasi di Jakarta dengan kualitas pendidikan tinggi dan didukung oleh para pengajar yang berkompeten di bidangnya.

Bersekolah di Jakarta High Schools sendiri menurut saya merupakan solusi apabila orang tua menginginkan anak-anak mereka untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, seperti berkuliah di perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri.

Beberapa keuntungan bersekolah di Jakarta High Schools antara lain:
  • Murid lebih fokus dalam menerima ilmu dikarenakan rasio guru lebih besar murid.
  • Sekolah dilengkapi fasilitas umum yang lengkap dan bersih
  • Adanya fasilitas Laboratorium dan Perpustakaan koleksi buku serta peralatan yang memadai
  • Didukung oleh pengajar yang berpengalaman dan juga berasal dari beberapa negara yang berbeda
  • Suasana yang kondusif dengan mengedepankan pendidikan karakter siswa di sekolah
Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan salah satu Jakarta High Schools yang ada di Jakarta yaitu Jakarta Multicultural School yang terletak di Jakarta Selatan.

Tentang Jakarta Multicultural School 

Jakarta Multicultural School atau yang lebih banyak disingkat dengan JMS merupakan salah satu sekolah internasional di Jakarta yang berlokasi di area Danau Situgintung. Dengan lokasi yang strategis, tentu saja membuat orang tua tidak ragu lagi menyekolahkan anak mereka di JMS.

Dengan motto yang diusung oleh JMS yaitu, "Memperluas Cakrawala, Menghargai Keberagaman, dan Menyelaraskan Pikiran", maka tentu saja sekolah ini bertekad untuk menghasilkan lulusan produktif dalam tatanan dunia global.

Beberapa tingkat pendidikan yang ditawarkan oleh JMS antara lain:
  • Pendidikan Anak Usia Dini atau yang biasanya disingkat dengan PAUD
  • Program Primary atau Sekolah Dasar
  • Program Menengah Pertama atau setingkat SMP 
  • Sekolah Menengah Atas tingkat 1 yaitu kelas 9 dan 10
  • Program Diploma atau setara dengan SMA kelas 11 dan 12
Apabila Anda memiliki beberapa orang anak dengan tingkat sekolah yang berurutan, maka JMS menurut saya adalah solusi. Anak-anak dapat disekolahkan dalam satu lingkungan yang sama sehingga orang tua tidak perlu khawatir bagaimana memantau kondisi anak. Lingkungan tempat belajar anak pun sudah sangat kondusif dengan penawasan para guru.

Penutup

Kita hidup di era dimana pendidikan sudah sangat memegang peranan penting dalam menentukan masa depan seorang individu. Apabila tidak dipersiapkan sejak dari awal ketika anak masih di pendidikan anak usia dini maka kapan lagi orang tua akan bersiap. Jangan sampai salah memilih sekolah terbaik untuk anak. Karena anak memiliki hal untuk mendapatkan pendidikan yang layak agar masa depan juga terjamin.

Jadi tunggu apa lagi, mumpung sedang tahun ajaran baru di Bulan Mei 2023 mendatang, segera kunjungi Jakarta Multicultural School untuk mendaftarkan anak Anda di sekolah tersebut.

Jakarta Multicultural School akan mempersiapkan para siswa untuk menjadi pribadi yang tangguh, agar dapat memiliki daya saing ketika terjun ke masyarakat. Hal ini beberapa kali saya perhatikan anak-anak dari teman yang ketika sudah lulus dari salah satu sekolah, namun dia tidak bisa bersosialisasi dan justru nilai akademik merosot ketika berkuliah. Tentu sistem pengajaran di Jakarta Multicultural School tidak akan membiarkan prestasi akademik para siswa merosot ketika sudah lulus dari JMS.

Semoga bermanfaat.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Keuntungan Bersekolah di Jakarta High Schools"