Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Al Ma’soem, SMA Islam di Bandung Sebagai Islamic Boarding School Terbaik

 

Al Ma’soem, SMA Islam di Bandung Sebagai Islamic Boarding School Terbaik

Memiliki anak yang sholeh dan sholehah adalah impian setiap orang tua. Anak yang memiliki ilmu, akhlak mulia dan adab yang santun. Salah satu ikhtiar untuk mewujudkannya adalah memasukan anak ke sekolah yang memang memfasilitasi untuk hal tersebut.

Sekolah yang mengajarkan, membiasakan adab dan akhlak mulia salah satunya adalah pondok pesantren. Pondok pesantren di Bandung terkenal berkualitas dan amanah mengemban serta menanamkan nilai-nilai ke-Islaman dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir di tengah kita Al Ma’soem, SMA Islam di Bandung. Disebut-sebut sebagai Islamic Boarding School terbaik.

Lokasi yang Strategis

Al Ma’soem Islamic Boarding school menjadi salah satu pondok pesantren terdekat dengan jalan Nasional sehingga mudah diakses oleh siapa saja. Baik wali murid dan calon santri.

Jadi bapak ibu bisa melakukan observasi terlebih dahulu agar semakin mantap menitipkan putra putrinya ke pondok tahfidz ini.

Fasilitas Lengkap

Yayasan Pendidikan Al Ma’soem Bandung, tidak hanya menyelenggarakan pendidikan tingkat SMA, melainkan mulai dari tingkat PG, TK, SD, SMP, dan Universitas.

Memiliki fasilitas lengkap. Gedung sekolah yang megah, dilengkapi dengan CCTV,  lapangan basket, futsal, voli, badminton, pingpong, pacuan kuda, area panahan, kolam renang, poliklinik, jogging track, kantin, dll.

Selain itu memiliki lingkungan yang sangat bersih dan sehat serta makanan yang disediakan untuk santri memiliki menu yang sehat.

Untuk fasilitas kamar, 1 kamar ditempati ber 4-6 santri, kamar mandi di dalam, laundry gratis, ada wali santri setiap kamar yang mengontrol anak. 1 bulan sekali boleh pulang, dengan syarat dijemput oleh salah satu anggota keluarga.

Menyiapkan Siswa Siswi untuk Masuk PTN Terbaik

SMA Terbaik di Bandung, Al Masoem, menyiapkan siswa untuk lulus di PTN terbaik. Alhamdulillah, Ratio lulusan SMA yang berhasil masuk ke PTN selalu diatas 50% dari jumlah total siswa.

Mereka diajarkan dan dibiasakan untuk mengerjakan soal-soal masuk PTN yang terkenal sulit.

Kurikulum Kombinasi dari Kementrian Pendidikan dan Kementrian Agama

Keuntungan menyekolahkan putra putri di sekolah Boarding School adalah anak paham ilmu umum dan juga fasih soal Agama. Begitu juga SMA Terbaik di Bandung, Al Masoem memakai kurikulum kombinasi dari Kementrian Pendidikan dan Kementrian Agama, sehingga pendidikan akhlak atau karakter tetap tercipta di lingkungan pesantren.

Tersedia Beasiswa

Al Ma’soem pondok pesantren menyedikan beasiswa


Menariknya Al Ma’soem pondok pesantren menyedikan beasiswa. Ada beasiswa tahfidz, beasiswa prestasi seperti beasiswa bulanan santri terbaik, beasiswa kriteria akhlak. Siswa siswi yang mendapatkan beawsiswa gratis SPP 1 hingga 6 bulan.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan kenapa Al Ma’soem, SMA Islam di Bandung, disebut-sebut sebagai Islamic Boarding School terbaik.

Untuk pendaftaran dibatasi. Yuk, siapkan putra putri untuk bergabung di Islamic boarding school terbaik ini. Semoga ananda menjadi anak sholeh dan sholehah.

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

Posting Komentar untuk "Al Ma’soem, SMA Islam di Bandung Sebagai Islamic Boarding School Terbaik"