3 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Youtube Analytics Matamaya untuk Bisnis

Daftar Isi

 

Youtube Analytics
Sumber gambar: pixabay

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, Anda bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang fantastis lewat internet. Salah satunya adalah menjadi YouTuber. Bahkan, tidak sedikit pula para pelaku bisnsi yang memanfaatkan YouTube sebagai media promosi. Meski begitu, tidak semua konten yang diunggah di Youtube menuai sukses besar. Sebab itulah, Anda butuh Youtube Analytics.

Meskipun fitur ini sudah tersedia di Youtube, tapi masih banyak yang kesulitan dalam membaca data yang disajikan. Akibatnya, fitur ini tidak akan berguna dengan maksimal. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan fitur analytics dari Matamaya.

Informasi Dashboard yang Lengkap

Informasi yang tersaji di dashboard terbilang cukup lengkap. Data yang tersaji mulai dari overview, analisis sentimental untuk mengidentifikasi emosi dari teks tertentu di channel Youtube kompetitor, analisis kata, analisis kompetitor, hingga analisis audience untuk mengetahui ketertarikan mereka.

Dapat Diakses Di Mana Pun

Menariknya, fitur ini dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui desktop, laptop, ataupun tab. Anda bisa mengetahui video mana yang memiliki traffic paling banyak, engagement dari waktu ke waktu, likes, subscriber, hingga melacak penayangan.

Menentukan Influence yang Tepat

Menggandeng influencer dalam mempromosikan produk adalah pilihan jitu untuk meningkatkan jumlah penjualan. Agar promosi lebih efektif, fitur Youtube Analytics dari Matamaya bisa membantu Anda menemukan influencer yang tepat sesuai target audience Anda.

Posting Komentar