Traveloka PayLater Card: Solusi Efektif untuk Belanja Bulanan Kamu!

Daftar Isi

 

Traveloka PayLater

Apakah kamu pengguna kartu kredit? Kartu kredit dianggap efektif untuk digunakan saat berada di dalam keadaan genting seperti pergi ke luar kota. Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri, mungkin saja kamu akan menjumpai berbagai masalah seperti tagihan yang membengkak, terkena biaya admin, dan penggunaan yang overlimit.

Pastinya, kamu tidak ingin mengalami kejadian yang sama, bukan? Akan tetapi, tenang saja! Tidak semua kartu kredit memiliki karakteristik yang sama, loh! Mungkin sudah waktunya kamu untuk berkenalan dengan Traveloka Paylater.

Tau enggak, sih? Traveloka sekarang memiliki aplikasi kredit yang bernama Traveloka PayLater Card. Traveloka PayLater Card adalah kartu kredit yang dibuat oleh Traveloka dengan melaksanakan bekerja sama dengan Bank BRI. Sebagai aplikasi yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan Keberadaan Traveloka PayLater Card dapat menjadi paket lengkap untuk menemani perjalanan kamu.

Sudah bisa membeli kebutuhan travelling seperti membeli tiket pesawat terbang, kereta api, hotel, dan sewa mobil, kini menyediakan kartu kredit juga. Keren sekali bukan? Fakta menarik, kartu ini sudah terdaftar sebagai kartu Visa loh! PayLater Traveloka dapat kamu gunakan di dalam maupun luar negeri. Sangat berguna untuk berjaga-jaga jika ingin berjalan-jalan ke luar negeri, bukan?

Simak Tahapan Mudah untuk Mendaftar Traveloka Paylater!

Jadi sejauh ini, apakah kamu sudah tertarik untuk mendaftar PayLater Traveloka? Jika iya, berikut adalah tahapan untuk mendaftarkan diri. Sebelum mendaftarkan diri, jangan lupa untuk mengecek syaratnya terlebih dahulu ya! Syaratnya cukup simpel, yaitu individu yang memiliki kisaran umur 21 sampai 70 tahun dan memiliki KTP.

  1. Memiliki akun di aplikasi Traveloka. Jika kamu belum memiliki akun, kamu dapat membuat akun terlebih dahulu.
  2. Membuka menu PayLater yang akan menampilkan tombol PayLater dan Traveloka PayLater Card. Pilih lanjutkan.
  3. Menekan tombol Daftar Sekarang untuk mendaftarkan akun PayLater kamu.
  4. Mengisi kolom data pribadi. Setelah selesai, kamu dapat menyimpan dan melanjutkan tahapan melalui tombol yang tersedia.
  5. Mengisi data keluarga, lalu menyimpan dan melanjutkan.
  6. Mengisi data pekerjaan kamu, lalu menyimpan dan melanjutkan.
  7. Mengisi dokumen dengan mengambil foto KTP. Unggahlah foto tersebut dan menekan pilihan Daftar ketika sudah selesai.
  8. Tahap verifikasi yang dilakukan oleh Traveloka. Tahapan ini pun mengambil waktu selama 7 hari
  9. Setelah proses verifikasi disetujui, tim Traveloka akan melanjutkan proses pengajuan Traveloka PayLater Card kamu.
  10. Tahapan terakhir, kartu kamu akan dikirimkan kepada rumah atau kantor kamu dalam kurun waktu 14 hari.

Keunggulan PayLater Traveloka Dibandingkan Kartu Kredit Lainnya

Pada bulan pertama pemakaian, kamu akan membayar tagihan kartu kredit dengan bebas bunga loh! Selain itu, penggunaan kartu PayLater Traveloka pun tidak dipungut biaya tahunan. Hemati sekali, ya? Hal ini pun termasuk jarang jika dibandingkan dengan kartu kredit lainnya. Hebatnya lagi, kamu juga dapat menggunakan kartu ini saat berbelanja online maupun offline. Informasi transaksi yang kamu lakukan pun akan langsung masuk kepada aplikasi kartu kredit dalam kurun waktu real time. Sehingga, limit kartu kredit kamu pun akan terus-menerus diperbarui.

Jadi, tidak perlu khawatir dengan penggunaan yang overlimit deh! Tidak kalah penting, kamu akan mendapatkan Traveloka Point setelah melakukan transaksi. Poin ini pun dapat digunakan untuk transaksi kamu selanjutnya pada aplikasi Traveloka seperti diskon pesawat dan hotel.

Jangan Sampai Ketinggalan Fitur Terbaru PayLater Traveloka!

Bagi kamu tertarik untuk mendaftarkan diri pada jasa PayLater Traveloka, selamat, kamu adalah orang yang beruntung! Kini, Traveloka menghadirkan fitur terbaru, yaitu Virtual Number. Tahukah kamu, fitur ini dapat digunakan saat kamu melakukan transaksi online. Nantinya, kamu akan mendapatkan 16 digit nomor kartu virtual yang unik dan hanya dapat digunakan satu kali. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan kegiatan berbelanja kamu. Kamu juga akan diberikan informasi terkait tanggal kedaluwarsa kartu dan kode CVV.

Kamu dapat menggunakan fitur Virtual Number dengan membuat transaksi minimal sebesar Rp50.000. Karena tergolong fitur baru, saat ini Virtual Number hanya dapat diterima di beberapa situs belanja tertentu.

Cara Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

Kamu dapat mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number dengan empat tahapan. Pertama, kamu dapat membuka halaman PayLater dan mengajukan Virtual Number. Kedua, kamu dapat mengaktifkan Virtual Number. Ketiga, kamu akan menerima kode OTP untuk mengakses Virtual Number. Jika kamu belum menerima kode OTP, kamu dapat memintanya kembali. Terakhir, lakukan copy-paste pada nomor kartu, CVV, dan tanggal kadaluarsanya. Selesai deh! Mudah sekali bukan?

Dengan berbagai manfaat dan kemudahan yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater Card, kamu dapat menggunakan kartu kredit dengan leluasa dan tidak perlu khawatir berlebihan! Kamu juga dapat memanfaatkannya untuk membuat budgeting finansial dalam waktu yang berkala, loh! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera daftarkan diri dan manfaatkan Traveloka PayLater Card milikmu.

Posting Komentar