Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menilik Tempat Makan Kekinian dengan Harga Affordable

 

menilik tempat makan kekinian dengan harga affordable

Assalamu’alaikum. Kali ini aku akan menilik tempat makan kekinian dengan harga affordable. Tidak sekedar tempat makan, namun dapat memanjakan pengunjung dengan segala fasilitas menarik lainnya. Penasaran ‘kan?  Yup, aku juga sudah tidak sabar mengulas cafe cozy ini.

Berlokasi di Jalan H. Ipin Raya No. 5, Pondol Labu, Cilandak Jakarta Selatan. Cafe Lima Mangkok hadir memenuhi kebutuhan pengunjung akan kecintaan kuliner Indonesia dengan tema kekinian, instagramable dan affordable tentunya.

Cafe Lima Mangkok

cafe lima mangkok dengan harga affordable

Cafe lima mangkok memiliki menu kuliner yang unik dan lezat. Mengusung tema makanan UMKM berasa bintang lima. Sebagai signature menu ada nasi goreng rempah lima mangkok, ayam/bebek geprek. Sambal spesialnya bikin mata merem melek, pedes uenak! Ada dua pilihan sambal merah dan hijau. Dengan topping sayuran, selada timun, wortel, kol dan irisan telur dadar. Lengkap banget ya. Cuma 30 ribuan saja. So wajib coba!

Kemudian masih banyak lagi menu special super enakkk! Seperti nasi goreng ala monobar café dengan harga kisaran 25.000. Jika mengajak anak-anak menu chicken potato pastinya mereka sukai. Ayamnya terasa sangat lembut dengan bumbu yang meresap plus potongan kentang yang maknyus.

Jajanan Indonesia yang biasanya ada di street food kini hadir juga ala cafe. Nama yang unik seperti tahu cabe garam, ini olahan tahu dengan adonan krispy. Cireng. Tahu genjrot. Pisang bakar dan roti bakar juga ada disini. Harganya tetep afforadble kisaran 15 ribuan hingga 22 ribu.

Recomendasi makanan penutup, ada Waffle, dengan topping buah strawberry dan berry. Kue pastri asal Belgia dengan harga 17 ribuan. Masih banyak lagi menu spesial di sini, bisa diintip di bukumenudigital.com. semua, harga Affordable, Menu Berat Ringan ada semua.

Signature Coffee, Kopinya Gila Enak!

Jika berkunjung ke tempat makan kekinian Cafe Lima Mangkok. Jangan lupa untuk menikmati kopi yang disedu oleh barista. Rasanya lebih nikmat. Selama bulan Agustus gratis 1 minuman untuk pembelian 1 kopi signature coffee, kopi brown sugar.

Di cafe ini, mono kopi brown sugar dan mono kopi pandan jadi signature coffee yang paling laris. Wajar saja menjadi best seller racikan barista nya Kelas! Kopinya Gila Enak!

Selain itu ada juga berbagai macam kopi yang disajikan secara manual brew hingga espresso based. Semua dengan harga affordable banget! Cuma 25 ribuan!

Bonus Ngafe di Tempat Makan Kekinian

bonus ngafe di tempat makan kekinian

 

Selain merasakan makanan dan minuman yang enak serta kopi yang berbeda ala barista. Ngafe di tempat makan kekinian, cafe Lima Mangkok pengunjung mendapatkan ektra bonus, seperti:

  1. Makan dan minum lebih rileks, nyaman dan santai dengan menyaksikan live band yang hadir setiap harinya.
  2. Menikmati jamuan yang berkesan dengan roof top dan outdoor cafe yang instagramable banget!
  3. Bisa ngajak makan dan minum bareng rombongan, dengan fasilitas cafe yang cukup luas
  4. Sangat memungkinkan tidak sekedar tempat makan dan minum namun bisa menjadi tempat kerja yang nyaman untuk remote working
  5. Tersedia meeting room untuk kamu yang ingin rapat di tempat yang berbeda sambil nikmatin jamuan

Penutup

Cafe Lima Mangkok tidak sekedar tempat makan dan minum kekinian. Namun fungsinya lebih luas. Dengan harga affordable siapa saja bisa berkunjung di sini. Dengan mengangkat jajanan Indonesia dan mengembangkan UMKM, cafe lima Mangkok akan ada di hati masyarakat. Oh, iya yang belum pernah berkunjung bagi kamu yang berada di Jakarta Selatan, cafe ini rekomended ya!

 

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

Posting Komentar untuk "Menilik Tempat Makan Kekinian dengan Harga Affordable"