Manfaat Internet Salah Satunya Mengenalkan Pulau Setan ke Dunia

Daftar Isi

 

mengenalkan pulau setan ke dunia

Pagi itu matahari mulai menghangat. Kami sepakat menepikan mobil di pinggir jalan arah pulau Mandeh Pesisir Selatan. Sambil menjulurkan kaki, meregangkan otot-otot akibat lama duduk, kuambil gawai scroll tourism yang kira-kira bisa kami kunjungi di sini.

Dengan satu klik, beragam tempat yang menarik muncul. Pandanganku tertuju pada tempat yang bernama pulau Setan. Nama yang unik, bikin penasaran. Apakah pulau Setan seram seperti namanya? Yups, beragam manfaat internet salah satunya adalah mengenalkanku pada pulau Setan. Simak Perjalananku yuk!

Apakah Pulau Setan Seram?

Kami menyewa sebuah boat untuk menuju ke pulau Setan. Satu boat rata-rata ditumpangi 5 s/d 8 orang dengan biaya satu kali perjalanan pulang pergi 800.000. Aku yang sebenarnya phobia air, merasakan gonjangan sedikit khawatir. Apalagi kanan kiri hanya terlihat tumbuhan yang menyerupai pandan besar-besar.

naik boat ke pulau setan

Pikiranku seperti memutar film tentang sungai amazon. Sedikit begidik lalu aku beristighfar. Oh, iya menurut info pulau ini tidak berpenghuni.

Setelah, beberapa waktu rasa khawatir itu berubah menjadi rasa takjub. Wow, potongan kecil surga di sini. Air yang berwarna biru dengan pulau pulau kecil mulai terlihat begitu sangat indah.

Guide juga mengenalkan kami dengan pulau Cubadak, sayangnya kami hanya melihat dari kejauhan.

“Tidak boleh dari dekat!” tuturnya ketika kami ingin singgah ke pondok-pondok yang alami di pulau itu. Kabarnya, turis sudah menyewanya untuk beberapa waktu guna penelitian satwa yang ada di pulau tersebut.

Akhirnya kami tiba di Pulau Setan. Tidak seram. Sebaliknya mengagumkan. Anak-anak langsung tidak sabar untuk bermain pasir dan berenang. Pantai yang terlihat begitu exotic, pasir yang halus dan air laut yang dangkal, cocok dengan keinginan anak-anak.

Aku sendiri sangat menikmati, pengunjung tidak begitu ramai, sehingga seperti menyewa private beach. Suami dan keluarga juga bergembira, mereka sempat mencoba menaiki banana dan donat boat.

bermain banana boat di pulau setan

Yang tidak mau konsumsi mi instan, sebaiknya bawa bekal atau membeli makanan terlebih dahulu. Disini udara terasa dingin, aroma air mempengaruhi rasa lapar yang begitu besar.

Pulau Setan dan Internetnya Indonesia

Nah, itulah sekilas perjalananku yang tidak sengaja ke pulau Setan. Bukan tersesat namun internetnya Indonesia telah mengarahkan kami ke pulau yang kusebut kepingan surga tersebut.

Aku sebagai konten kreator juga ingin informasi ini sampai ke tanganmu. Yups melalui gawai, aku juga suka share informasi menarik seputaran tourism.

Butuh provider yang mendukung segala aktivitasku, baik upload foto, video, artikel. Seorang teman rekomendasikan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Menurutnya, memasang IndiHome di rumah sangat mendukung aktivitas seorang kreator yang sat set sat set tanpa terganggu loading lama.

Selain itu, keunggulan memakai IndiHome adalah kamu dapat memiliki paket sesuai kebutuhan. Dapat menyaksikan tayangan favorit tanpa takut terjeda. Memiliki perlindungan ekstra. Yang paling buat jatuh hati penggunanya adalah jaringan IndiHome cepat dan stabil. Untuk pembayaran kamu juga bisa lakukan dimana dan kapan saja melalui gawai.

Kesimpulan

Apakah sekarang kamu sudah mengenal pulau Setan? Yeeey! Dari sedikit cerita diatas semoga menggugah untuk berkunjung ke pulau tersebut ya. Begitu banyak manfaat internet, yaitu mengenalkan tempat wisata. Kamu bisa masukan ke wishlist untuk liburan yang akan datang.

By the way, Pulau Setan terletak dalam wilayah administrasi Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Selamat berlibur!

Posting Komentar