Cara Memilih Tempat Sewa Mainan anak yang Tepat

Daftar Isi

 

cara-memilih-sewa-mainan-yang-tepat

Sewa mainan anak sekarang ini semakin diminati. Kesadaran orang tua akan lebih menguntungkan jika sewa mainan anak daripada membelinya membuat banyak tempat jasa sewa mainan anak menjamur. Kabarnya omsetnya mencapai puluhan juta rupiah per bulannya.

Untuk itu para orang tua harusnya selektif dan berhati-hati dalam memilih tempat sewa mainan anak agar tidak timbul kekecewaan nantinya. Berikut ini cara/ tips memilih tempat sewa mainan anak yang tepat:

Survei Kredibilitas Tempat Sewa Mainan

Orang tua dapat survei atau melihat-lihat terlebih dahulu tempat sewa mainan anak yang akan disewa. Survei dapat dilakukan secara langsung atau lebih mudahnya secara online. Ini akan menghemat waktu.

Survei kredibilitas tempat sewa mainan secara online dapat dilakukan dengan cara membaca testimoni yang dilakukan pelanggan. Semakin banyak testimoni positif, berarti kredibilitasnya semakin baik.

Baca-baca ulasan dan bintang yang diberikan untuk menambah referensi ya!

Lakukan Contact dengan Admin

Selanjutnya coba lakukan contact dengan admin sewa mainan anak. Apakah fast respon atau sebaliknya slow respon. Terkait, pemasangan mainan anak juga perlu dipertanyakan dengan jelas. Karena tujuan kita sewa mainan anak, agar lebih hemat, bukan?

Cek Harga Sewa Mainan Anak

Cek harga sewa mainan anak di website mereka sebelum menyewa. Lakukan banding harga. Tempat sewa yang lebih terjangkau, namun kredibilitasnya tinggi pasti menjadi list untuk para orang tua.

Cek Kelengkapan Mainan dan Perlengkapan Bayi

Sebelum menyewa cek kelengkapan mainan dan perlengkapan bayi. Tentu lebih menghemat waktu jika mainan si kakak dan perlengkapan bayi dalam satu tempat penyewaan. Siapa tahu semakin banyak sewa dapat diskon.

Memastikan kelengkapan ini juga menghindari kekecewaan, tentu orang tua tidak mengiginkan sudah memesan, eh ternyata mainannya tidak ready.

Sewa Mainan Anak By Bee and Owl

Jika ayah bunda sedang hunting tempat sewa mainan anak, jangan lupa survei sewa mainan anak by Bee and Owl. Recommended. Banyak testimony atau ulasan yang diberikan pelanggan. Survey online dapat dilakukan melalui website bee and owl.  

sewa-mainan-anak-by-bee-and-owl

 

Disana tersedia mainan anak dan perlengkapan bayi terlengkap. Selain itu, testimony juga dapat dibaca di tokopedia, Shopee, dan langsung meluncur di instagram @bee.and.owl. Jika memungkinkan bisa langsung datang di jalan Haji J Aeran No.2 Cinere – Depok.

Bee and Owl Fast Respon

Tempat sewa mainan anak dengan tagline mommy easy, baby happy, play safety terkenal fast respon. Anda bisa chat melalui email, direct massage by instagram atau langsung ke chat +6281398330003 ya!

Jika melakukan pesanan menggunakan websitenya, bisa dilakukan langkah berikut ini:

  • Cari barang yang anda inginkan untuk disewa
  • Sebelumnya jika belum pernah menewa, buat akun di google drive atau via dm di instagram.
  • Admin akan fast respon untuk melakukan konfirmasi pemesanan. Mereka akan menghubungi melalui pesan Whatsapp.
  • Anda akan diminta melakukan pembayaran sesuai dengan perlengkapan atau mainan yang anda butuhkan.
  • Setelah pembayaran diterima, team akan fast untuk mengirim barang sampai ke rumah anda.

Kesimpulan

Itulah cara memilih tempat sewa mainan anak yang tepat. Jangan khawatir, banyak pilihan mainan kesukaan anak yang original, berkualitas dan instagramable untuk anak di sewa mainan anak by Bee dan Owl. Semoga menjawab kebingungan ayah dan bunda ketika menentukan sewa mainan anak dimana? Selamat menyewa, jangan lupa share testimoninya ya!

 

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

1 komentar

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.
Comment Author Avatar
19 November 2021 pukul 14.24 Hapus
Wah, iya ya kita mendingan sewa aja mainan2 anak, daripada beli baru, kan lumayan harganya. Namanya anak2 kadaaaang ada yang cepat bosan. Harganya cukup terjangkau ya dan kita bisa pilih sesuai kebutuhan.