Yuk Cari Tau Bagaimana Cara Berdonasi Rutin Secara Online

 

berdonasi-untuk-selamatkan-mimpi-anak-Indonesia

Aksi tolong menolong merupakan salah satu bentuk cinta kasih dan kepedulian kepada sesama. Sikap peduli kepada sesama tak hanya meringankan beban seseorang namun juga menjadikan hidup terasa lebih berharga. Ada banyak cara untuk menunjukkan sikap kepedulian tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan donasi.

Tujuan Donasi

Anda bisa mengikuti berbagai program donasi yang disediakan oleh yayasan swasta ataupun pemerintah. Contohnya melalui UNICEF. Ada dua jenis donasi yang bisa anda lakukan disana yaitu donasi rutin dan donasi satu kali. Berikut adalah tujuan dari donasi rutin:

  1. Buat komitmen bulanan untuk mendukung hak dan kesejahteraan setiap anak 
  2. Memberikan dukungan berkelanjutan untuk anak-anak pada masa-masa kritis dalam proses tumbuh dan kembang mereka 
  3. Membantu UNICEF membuat perencanaan ke depan dan berinvestasi dalam solusi jangka panjang 
  4. Untuk dampak yang maksimal, donasi anda diprioritaskan ke tempat anak-anak yang paling membutuhkan setiap bulannya

Salah satu jenis donasi dan kepentingan donasi yang ada adalah untuk membantu pendidikan. Pendidikan dirasa oleh banyak masyarakat dapat mengubah hidup seseorang. Bagi yang ingin mendapatkan kualitas hidup dan pekerjaan yang lebih baik kelak salah satu faktor penentunya juga adalah pendidikan yang bagus. Semakin tinggi pendidikan yang dianut oleh seseorang maka semakin bagus juga karir kedepannya. Oleh karena itulah donasi untuk pendidikan ini akan sangat membantu untuk memberikan akses yang lebih baik untuk masyarakat.

berdonasi-rutin-secara-online

 

Cara Melakukan Donasi Online

Cara melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia ini anda bisa mengunjungi situs donasi www.supportunicefindonesia.org kemudian isi data diri anda secara lengkap seperti nama lengkap, nomor identitas dan juga alamat e-mail, setelah memilih donasi apa yang akan anda lakukan. Kemudian pilih saja metode pembayarannya. Sebetulnya donasi banyak bentuknya seperti uang, pakaian, bahan makanan, dan juga banyak jenis barang lainnya. Sedangkan untuk donasi yang lain bisa diberikan dalam bentuk dukungan moril sehingga seseorang bisa untuk menjadi relawan dan memberikan bantuan tenaga yang diberikannya sebagai sukarelawan.

Kesimpulan

Nah, dengan adanya donasi online anda bisa lebih termudahkan untuk menolong sesama. Yuk segerakan niat baik ini!

 

Halamansekolah.com
Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

Related Posts

Post a Comment