Penuhi Asupan Anak Dengan 4 Cara Ini

Daftar Isi

 

Ms Glow Kids Vitamin anak

Pada usia dini, ada berbagai hal yang perlu diperhatikan agar pertumbuhan anak berjalan dengan optimal. Anak membutuhkan gizi yang seimbang sesuai usia, mulai dari makanan hingga suplemen vitamin yang dapat mendukung tumbuh kembangnya. Salah satu suplemen yang bisa diberikan yaitu Ms Glow Kids Herboost. Selain itu, berikut asupan yang harus dipenuhi.

Cara Untuk Memenuhi Kebutuhan Asupan Nutrisi Anak

Asupan nutrisi anak terpenuhi jika empat hal berikut diberikan seperti:

Makanan Pokok

Si kecil membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi untuk melakukan berbagai aktivitas harian. Karbohidrat akan membantu tubuh si kecil yang dapat memperbaiki jaringan tubuhnya. Anda bisa memberikan berbagai macam jenis karbohidrat, seperti roti, beras, gandum, pasta, bihun, dan ubi.

Lauk Pauk Nabati dan Hewani

Lauk nabati dan hewani diperlukan untuk memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh anak. Protein penting bagi si kecil untuk membangun sel tubuh, memerangi infeksi, dan memecah makanan menjadi energi. Oleh karena itu, Anda bisa memberikan lauk pauk hewani, seperti ikan, ayam, daging sapi, telur. Kombinasikan juga dengan lauk nabati, seperti tempe dan tahu. 

Sayur dan Buah Buahan 

Nutrisi selanjutnya yang bisa Anda berikan yaitu sayur dan buah buahan. Kedua makanan tersebut merupakan sumber vitamin, mineral dan serat alami yang baik untuk tumbuh kembang si kecil. Untuk itu, Anda bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan memberikannya sayur sayuran dan buah buahan sekitar 30%. 

Memberikan Tambahan Nutrisi Dengan Vitamin

Selain mencukupi gizi si kecil dengan sayur, buah, lauk, dan makanan pokok, Anda juga perlu memberinya nutrisi tambahan berupa vitamin. Salah satu produk yang bisa Anda pilih yaitu Ms Glow Kids Herboost. Suplemen ini memiliki ekstrak rempah rempah alami yang baik untuk meningkatkan nafsu makan dan memelihara imunitas anak. Sehingga, si kecil tetap fit dan sehat.

Ms Glow Kids Herboost vitamin untuk anak

 

Kesimpulan 

Sebagai wujud kasih sayang untuk si kecil, Anda bisa memberikan produk tersebut agar nutrisinya terpenuhi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk original, maka bisa langsung membelinya melalui web Ms Glow Kids. Selain itu, Anda juga dapat melakukan order vitamin Ms Glow Kids Herboost anak tersebut melalui reseller terdekat di kota Anda.

 

Posting Komentar