Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STRO, Teachers Sebuah Film Bergenre Action Comedy

STRO, Teachers film bergenre action comedy

Teachers, sebuah film bergenre action comedy karya sutradara Sarjono Sutrisno baru saja dirilis mengawali tahun 2021. Kabar gembira bagi penikmat film. Tidak hanya bertujuan menghibur, film ini juga membawa pesan tentang sapu lidi.

Filosofi yang dikenalkan kepada anak anak. Hanya saja, dalam menonton film ini, harus didampingi orang tua, karena ini bukan film khusus anak. Menonton bersama keluaraga dapat mengurangi kejenuhan setelah lama belajar daring sejak beberapa waktu lalu.

Layanan Streaming

“Pandemic, takut nonton?”

Nah, kerennya film teachers bisa ditonton melalui layanan aplikasi streaming Indonesia melalui aplikasi di android, IOS maupun via browser. Hanya dengan mendownload STRO TV, kita bisa menikmati streaming film.

Teachers, Film Action Comedy Seru

Sediakan cemilan dan ajak seluruh keluarga menyaksikan secara bersama sama. Keseruan acting ibu guru Meg yang diperankan oleh Estelle Linden dan Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia. Didukung aktor dan aktris cilik yang menggemaskan seperti; Sinyo Syamsul Riza sebagai Justine, Fatoumata Milda Yaffa sebagai Minaj, Kevin Brezovski Taroreh sebagai Ariel dan Kendra Sophia Ramoh sebagai Andien.

Mereka berkolaborasi sangat apik ditangan sutradara yang telah berpengalaman di perfilman nasional sebagai  executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films. Sehingga dengan kepiawaiannya terbentuklah cerita yang sangat menarik.

Sutradara film teachers

Film yang berdurasi 80 menit itu mempunyai adegan yang membuat penasaran. Sehingga mengajak penonton, tetap menyaksikan sampai akhir. Genre comedy-nya pun sukses membuat tertawa. Penonton mengaku sangat terhibur.

Film ini diawali dengan polisi yang bernama Agnes. Ia ditugaskan untuk mengungkap keberadaan oknum Bandar narkoba. Sayangnya oknum tersebut disebut bersembunyi di sebuah sekolah dasar Internasional.

Agnespun melakukan penyamaran sebagai guru di sekolah tersebut. Di sana ia bertemu dengan ibu guru Meg yaitu wali kelas 4 yang lugu dan polos.

Ibu guru Meg, akhirnya tahu kalau sebenarnya Agnes adalah polisi. Namun, ia dapat menjaga rahasia itu. Akhirnya mereka bersama berkolaborasi memecahkan masalah. Terkait pencarian Bandar narkoba, dan juga memecahkan masalah anak didiknya yang minim motivasi. 

Aktor anak anak film teacher

Berhasilkah ibu guru Meg dan Agnes memecahkan masalah? Benarkah Bandar narkoba ada di sekolah tersebut? Bagaimana ya cara mereka meningkatkan motivasi anak anak? Penasaran. Segera download Stro TV di android. Teachers adalah original movie lho yang hanya terdapat di STRO sebuah layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

Apa sih STRO?

STRO adalah aplikasi berbayar yang menyediakan film film terbaik karya rumah produksi Indonesia seperti Skylar picture, Atletta Pictures, SAS Film. Dengan membayar 10 ribu per bulan saja, kita bisa nikmati berbagai film menarik.

Segera download aplikasinya ya! Jangan lupa saksikan keseruan film Teachers yang sudah dirilis 8 January yang lalu.

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

10 komentar untuk "STRO, Teachers Sebuah Film Bergenre Action Comedy"

  1. Sekarang ini banyak layanan TV streaming ya mbak, salah satunya STRO Tv. Lucu banget lihat poster Teachers ini, saya pikir ini film luar negeri karena pemerannya mirip bule hehehe

    BalasHapus
  2. Aku jarang nonton film dari laptop lhoh. Kayaknya seru nih filmnya. Bisa deh dicoba STRO TV. Musti download aplikasi yah...Sepuluh ribu per bulan masih mur-mer lah ya...

    BalasHapus
  3. Aku bolak-balik liat nih trailernya film teacher ini kak Linda.. hihi beneran lucu emang kak. Teringat pas adegan "nama saya Meg, pake G" hihihi
    Enak juga nih selama pandemi nonton di rumah pake aplikasi Stro. Cuma sepuluh ribu bisa nonton sebulan.

    BalasHapus
  4. Salah satu film seru yang bisa ditonton bareng keluarga sambil menikmati cemilan kesukaan..

    BalasHapus
  5. Aku baru dengar nih mba layanan streaming ini, bisa buat nonton film-film luar juga gak sih?

    BalasHapus
  6. Film teacher ini keren abis ya kak, ada lucu-lucunya juga jadi seru pengen nonton ah di astro

    BalasHapus
  7. Pas nonton film STRO aku ketawa sendiri ampe diliatin orang serumah hihi..lucu emang filmnya menghibur dan akting pemainnya dapet banget apalagi aktor ciliknya

    BalasHapus
  8. Keliahatannya lucu deh ceritanya kak. Ambil latar sekolahan lagi. Itu apa cuma bisa dilihat di aplikasi stro saja?

    BalasHapus
  9. Lagi hits banget yaa mba film inii. Aku jadii penasaran. Tapi cuma bisa ditonton di stro tv yak??

    BalasHapus
  10. Hype banget emang film Teachers ini ya Mba Linda... kita2 sebagai pendidik perlu nih nonton Teachers ini. Btw beneran ya nonton di STRO cuma 10 ribu per bulan. Buruan mau dong nonton juga ^^

    BalasHapus

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.