Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SATURDAYS, Produk Kacamata Lokal Idaman Kaum Millennial

saturday produk kacamata

Untuk memilih dan mendapatkan kacamata yang sesuai dan tepat dengan keinginan memang bukan hal yang mudah. Kamu bisa lihat, saat ini di pasaran optik tanah air atau internasional sekalipun sudah banyak tersedia berbagai macam jenis model kacamata. Kamu bisa dengan mudah menemukan mana yang sekiranya paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Berbagai macam brand dan model kacamata juga sudah banyak beredar di Indonesia.

Ada banyak hal yang perlu kamu ketahui seputar kacamata. Seperti contohnya adalah saat kamu ingin membeli kacamata. Yakni bagaimana caranya menemukan kacamata yang pas dan cocok dengan bentuk muka. Bila menemukan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah tentunya akan memberikan rasa kepuasan dalam diri. Sebagai contohnya adalah bila bisa mendapatkan bentuk frame yang sesuai dengan wajah, maka nilai estetika juga akan semakin meningkat. Kenyamanan juga akan semakin bertambah saat kamu menggunakan kacamata tersebut.

Berbicara tentang kacamata, tentunya kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu nama optik yang sedang naik daun di kalangan millennial Indonesia. SATURDAYS namanya. Adalah salah satu nama toko optik yang sudah sangat terkenal dengan konsepnya yang unik dan kualitas kacamata yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, berikut ini adalah tipsnya mudah memilih kacamata:

  • Pahami bentuk wajah. Ini adalah tips pertama yang bisa kamu perhatikan. Ingat bahwa setiap orang itu memiliki bentuk wajah yang berbeda. belum tentu kacamata dengan bentuk frame bulat sangat cocok saat dipakai orang lain akan cocok juga saat kamu gunakan. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa memahami bentuk muka atau wajah memang sangat penting supaya bisa mendapatkan kacamata yang tepat dan bagus.
  • Jika sudah paham dengan bentuk wajah. Maka selanjutnya pilih optik yang sekiranya menyediakan berbagai macam model dan bentuk frame yang sesuai. Salah satunya adalah kamu bisa beli di SATURDAYS. Yang merupakan salah satu situs jual optik murah dengan kualitas terbaik dan pilihan frame yang berbeda.

Dari penjelasan di atas, sampai sini mungkin kamu akan penasaran lebih jauh dan ingin kenal dengan SATURDAYS lebih dekat. Berikut ini adalah beberapa fakta seputar optik SATURDAYS:

  • SATURDAYS adalah toko optik yang berbeda dengan optik lain yang ada di Indonesia. produknya tidak hanya mengutamakan bentuk dan gaya saja namun juga mengedepankan kenyamanan kacamata saat digunakan. Dan yang paling menarik, SATURDAYS memiliki model kacamata untuk laki-laki dan perempuan. Jadi ada banyak pilihan model dan variasi yang berbeda-beda.
  • SATURDAYS juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh optik lain yang ada di Indonesia. misalnya seperti memiliki layanan gratis ongkir pembelian kacamata ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

 

Saturdays optic

Dengan beberapa kelebihan tersebutlah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa SATURDAYS banyak digemari oleh anak muda Indonesia. Tidak hanya sangat cocok untuk mereka yang ingin mencari kacamata untuk bantuan penglihatan saja, namun kamu bisa menemukan berbagai macam bentuk frame dan lensa yang sangat unik dan menarik dari optic SATURDAYS. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi di akun instagram resmi mereka.

Di atas memang sudah banyak disinggung mengenai apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih kacamata. Salah satunya adalah harus menyesuaikan dengan bentuk wajah. Kenapa? Karena jika kacamata yang kamu pilih tepat dan kebetulan memang penggunaan kacamata untuk tambahan gaya maka bisa dijamin penampilan kamu akan semakin lebih menarik dan mengesankan.

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

11 komentar untuk "SATURDAYS, Produk Kacamata Lokal Idaman Kaum Millennial "

  1. Pas banget nih aku lagi cari kacamata, cuma masih belom nemu yang pas aja brandnya. setuju banget kalo cari kacamata emang harus menyesuaikan bentuk wajah ya

    BalasHapus
  2. Gratis ongkirnya ini keren banget loh. Secara kan yang dikirim itu produk mahal, pecah belah pula, tentunya Saturdays memproteksi dengan asuransi pengiriman juga. Namun, yang paling keren itu ya optiknya. Beda banget. Optiknya kece, karena gabung sama kafe. Baru kali ini saya tahu ada optik yang bisa sekaligus jadi tempat nongkrong buat kita.

    BalasHapus
  3. Betul kak Linda, bentuk wajah memang mempengaruhi banget saat kita akan memilih kacamata.
    Biar kacamata nggak cuma pas sesuai dengan kita tapi nyaman dan kelihatan cantik ketika dipakai.
    Saturdays ada di Medan gak ya kak?

    BalasHapus
  4. uwaaaah kan jadi pengen beli kacamata di saturdays yaaa
    di shopee udah ada gak sih? biar ada gratis ongkir, hoho

    BalasHapus
  5. Kadang memang kacamata itu untuk menunjang aktivitas kita namun kalau untuk beberapa orang pilih kacamata yang modis juga aku setuju.

    BalasHapus
  6. Pahami bentuk wajah wajib nih saat pilih kacamata...kadang pengin ikutan orang ternama pakai model kacamata mereka eh, enggak pantes sama sekali ke bentuk wajah kita ...Saturdays bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  7. Saturdays ini ada free returns nya ya,, jd fair banget bagi customer. Wah, auto-melirik kacamata saya sendiri nih, sudah sesuai bentuk wajah belum yaa

    BalasHapus
  8. Baru tahu nih kak sama optik Saturdays. Pengalaman dengerin ceritanya temen2 yg pakai kacamata kalau mau pesen kacamata online itu masih takut gimana2. Eh ternyata Saturday mampu menjawab itu ya, bisa dapatin gratis ongkir juga ya

    BalasHapus
  9. Iyalah, kalau beli kacamata harus sesuaikan dengan bentuk wajah. Agar tambah tampan/cantik. Saturdays ini punya banyak variasi bentuk frame yang bagus-bagus.

    BalasHapus
  10. Kebetulan banget lagi mau ganti kacamata semoga kesampaian deh apalagi lihat model di Saturdays unyu2 dan kekinian

    BalasHapus
  11. nah iya aku juga pake kacamata dan relatif lebih suka bentuk kacamata yang oval, karena bentuk wajahku bulat, tapi malah ga suka yang kotak karena berasa terlalu kaku dan kesannya keras gitu hehe

    BalasHapus

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.