Begini Cara realme narzo Series Membawamu Leap to Next Gen

Daftar Isi

realme narzo series

Siapa sih yang tidak mau melompat ke level yang lebih tinggi? Entah itu pekerjaan, pengalaman hidup, potensi diri atau sekedar hiburan. Pastinya tidak mau yang biasa-biasa saja bukan? Mencapai next level itu ternyata tidak terlalu sulit. Sebab, sekarang ini segalanya dapat diperoleh melalui smartphone yang ada ditangan. Begini cara realme narzo series membawamu leap to next gen.

Jika tidak melangkah ke step berikutnya, kamu akan ketinggalan. Di saat orang lain sudah menikmati hasil, menikmati hal-hal seru. Masih juga fokus ke smrtphone yang sering nge-lag. Bagaimana tidak? Sedang asyik isi form job blogger misalnya. Harus menghabiskan waktu lama untuk load. Tinggal submit, tiba-tiba nge-lag. Dihusap-usap, sudah siap ngulang isi form lagi ternyata form sudah ditutup dengan penyedia job. Sedih bukan? Atau ketika ingin ikut pelatihan pengembangan diri, namun ponsel kamu tidak bisa download aplikasi karena karena sudah penuh. Atau sedang asyiknya ngegame cari hiburan, malah bikin kamu sakit hati karena lagi lagi smartphone nge-lag dan mudah panas.

realme narzo Series seakan memahami kebutuhan tersebut. Baru-baru ini ia meluncurkan produk yang menjawab semua kebutuhan. realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, realme power bank 2i hingga realme M1 Sonic Electric Brush. Dengan harga ramah dikantong, namun memiliki ekspektasi yang sangat tinggi.

Penasaran dengan Produk realme Narzo 20?

realme narzo 20 pro didesign dengan tampilan yang segar dalam dua warna yaitu white khight dan black ninja. Katanya sih bertujuan menunjukan rasa hormat kepada kemenangan. Memiliki ini kamu akan menjadi tech trendsetter di lingkungan sekitar. Tambah keren kemudian jadi lebih produktif tentunya. Sedangkan, realme narzo 20 menjadi best value untuk sebuah smartphone untuk pencinta gamer yang disempurnakan berkat processor Media Tek Helio G85 yang bertenaga.

Tidak perlu nge-lag soal pekerjaan. Bahkan saat bermain game beratpun, tidak perlu khawatir. Baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB untuk narzo 20 pro dan untuk realme narzo 20 memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan. 

Kabar gembiranya, smartphone tersebut bisa didapatkan dengan potongan hingga 50% dari harga normal secara ekslusif di realme 11.11 Salebration. Kamu hanya mengeluarkan uang 3 jutaan untuk smartphone gaming paling terjangkau tersebut. Sementara untuk realme narzo 20 bisa kamu miliki dengan harga 2 jutaan saja.

Pada acara tersebut kamu akan dimanjakan juga dengan produk-produk realme yang merupakan favoritnya anak muda, seperti realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, realme Power Bank 2i hingga realme M1 Sonic Electric Brush dengan flash sale di realme.com/id, shopee, lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID dan Akulaku pukul 00.00 WIB pada tanggal 11 November 2020.

realme Buds Air Pro “Tune Out the Noises”

realme buds air pro
 

realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noisi cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah dan transparency mode yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara di sekeliling hanya satu kali klik. Daya tarik lainnya adalah masa pakai baterai mencapai 25 jam. Bisa dimiliki dengan harga 999 ribu.

realme Watch S “Smarter around The Clock”

realme watch S Smart

Sesuai namanya jam ini lebih pintar diantara jam lainnya. Pasalnya terdapat sensor PPG level atas dari Goodix, dimana fungsinya memantau detak jantung pengguna. Selain itu dapat memantau oksigen dalam darah. Kamu bisa miliki the most health assistant ini dengan harga Rp. 999 ribu.

realme Smart Cam 360

realme Smart cam
 

realme Smart Cam 360 memiliki kemampuan merekam perekaman video WDR 1080p untuk memberikan rentang yang dinamis. Kemudian didukung penyimpanan dengan kartu memori hingga 126GB sehingga memuat resolusi video yang besar bisa non stop selama 14 hari. Harga di salebaration 499 ribu.

realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush 

realme M! Sonic Toothbrush dan realme N1 sonic toothbrush
 

Keduanya merupakan sikat gigi elektrik pertama yang dilengkapi dengan mesin sonic yang dapat bergetar masing masing 34.000 kali/menit dan 20.000 kali/menit. Menjaga kesehatan gigi, menambah rasa percaya diri dan membuat penampilan anak muda semakin menawan. Harga flash salenya masing-masing hanya 199 ribu dan 149 ribu.

realme Power Bank 2i

realme power bank
 

realme Power Bank 2i memiliki kelebihan yaitu dapat menyimpan kapasitas sekitar 10.000 mAh dan aman jika dibawa ke dalam pesawat. Menariknya, daya dapat diisi dengan memakai kabel android apapun. Ini bisa dimiliki dengan harga 199 ribu.

Nah, itulah cara realme Narzo Series membawamu leap to next gen. Jangan biarkan ponsel yang mudah nge-lag mengganggu produktivitasmu. Biarkan diri melompat lebih tinggi, mencapai tujuan yang telah dirancang. Langkah awal, miliki smartphone idamanmu dan manfaatkan flash salenya.

 

 

 

 

5 komentar

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.
Comment Author Avatar
10 November 2020 pukul 09.10 Hapus
Wuih mantap nih hp nya..jadi ingin punya
Comment Author Avatar
11 November 2020 pukul 00.26 Hapus
Betul mbak, beli di 11.11 salebration lebih murah.
Comment Author Avatar
10 November 2020 pukul 10.23 Hapus
Paket komplit ya. Teknologi nya high-end bingits. Keren!
Comment Author Avatar
11 November 2020 pukul 00.27 Hapus
Iya mbak, waktunya ganti smartphone yang dukung blogger dan pecinta gamer.
Comment Author Avatar
10 November 2020 pukul 10.23 Hapus
Paket komplit ya. Teknologi nya high-end bingits. Keren!