Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal Ini Perlu Dilakukan Ketika Liburan Saat Pandemic

Promo EPIC Sale

Liburan menjadi salah satu impian sekarang ini. Seakan menjadi kebutuhan yang urgen untuk direalisasikan. Wadah pelepas stress. Tempat meluapkan rasa penat dan tentu saja moment untuk sebuah keluarga agar semakin dekat. Ada 3 hal yang perlu dilakukan ketika liburan saat pandemic:

Rapid Test

Hal pertama yang kamu lakukan jika ingin liburan saat pandemic adalah melakukan rapid test. Selain ingin mengetahui apakah kamu benar-benar bersih dari covid 19. Ini juga digunakan syarat utama untuk bisa berpergian menggunakan pesawat atau alat transportasi lainnya. Hasil rapid test ini bisa dugunakan selama 14 hari untuk perjalanan liburan.

Taati Protokol Kesehatan

Boleh liburan saat pandemic bukan berarti virus covid 19 sudah hilang dari bumi Indonesia. Bahkan setiap harinya kasus covid mengalami penambahan. Mentaati protokol kesehatan adalah hal yang tidak bisa ditawar. Jika memutuskan untuk berpergian, selalu gunakan masker, sering-sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa memakai hand sanitizer.  

Hemat

Kenapa harus hemat selama liburan saat pandemic? Sebab, tidak ada yang tahu kapan pandemic akan berakhir. Kemungkinan apa yang akan terjadi? Apakah akan baik-baik saja ditengah perekonomian yang semakin melambat? Apakah posisi di tempat kerja akan selalu aman? Jadi,  meskipun dapat berlibur, hemat tidak ada salahnya bukan?

Nah, ada kabar gembira nih! Bagi kamu yang mau liburan saat pandemic namun tetap bisa hemat. Traveloka kembali hadirkan program EPIC Sale. Setelah tahun-tahun sebelumnya sukses memanjakan pelanggannya dengan program ini. Kini memberikan diskon EPIC Sale kembali sampai 80% untuk promo hotel, pesawat dan  berbagai product di Traveloka.

Diskon Travel Fair Traveloka

Kamu pastinya akan tertarik dengan royalnya promo Traveloka ini. 80% potongan harga itu tidak main-main. Tidak tipu-tipu Karen potongan harga yang diberikan dari persentase harga normal. Bukan dinaikkan terlebih dahulu lalu didiskon. Harga jujur lho.

Segera pertimbangkan tempat wisata dimana yang akan kamu tuju. Dengan memanfaatkan potongan harga EPIC Sale kamu dapat menghemat berkali-kali lipat dari harga normal, bukan?

Catat Jadwal Promo EPIC Sale

Promo Epic sale

Agar tidak melewatkan kesempatan menarik ini segera catat jadwal promonya EPIC Sale. Setiap hari mulai tanggal 5 s/d 11 November 2020. Akan ada banyak potongan harga untuk produk-produk Traveloka.

Mau lebih murah lagi, nantikan Travel fair Traveloka dalam program EPIC Hour. Itu lho, potongan harga lebih besar lagi. Harga terbaik. Jangan sampai melewatkan, pantau terus web Traveloka jam 12.00 s/d 13.00 WIB dari tanggal 5 s/d 11 November 2020.

Menarik bukan? Selain promo hotel dan pesawat. Kamu juga bisa menikmati potongan harga untuk bus dan shuttle, rental mobil, transportasi bandara. Xperience, Eats, PayLater, Traveloka Mandiri Card, Traveloka Points, dan Traveloka Protect.

Untungnya jadwal promo EPIC Sale tanggal muda. Jadi, bisa langsung wujudkan impian jalan-jalan atau liburan selama ini. Tidak perlu menahan lagi.

Tentukan kamu mau pergi kemana. Bicarakan dengan keluarga atau pasangan. Pilih hotel atau villa yang akan kamu gunakan untuk menginap. Lalu cek di Traveloka. Harganya akan tertera dengan jujur. Tentunya lakukan di jadwal promo EPIC Sale ya!

Itulah 3 hal yang perlu dilakukan ketika liburan saat pandemic. Semoga liburan kali ini lebih bermakna. Selain dapat menghilangkan stress, dapat menjadi ajang bagaimana melatih berhemat. Jangan lewatkan promo EPIC Sale dan manfaat hematnya. Dua hari lagi ya! Kira-kira kamu dan keluarga sudah putuskan mau berlibur kemana?

 

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

30 komentar untuk "3 Hal Ini Perlu Dilakukan Ketika Liburan Saat Pandemic"

  1. Tetap saja kangen masa-masa tiada covid...

    BalasHapus
  2. Covid 19 membuat sebuah fase baru yang gak pernah terbayangkan. Kehidupan banyak berubah dan banyak hal yang menyesuaikan. Kangen banget sama masa-masa bebas bisa traveling dengan santai saat sebelom pandemi.

    Thanks for sharing tips mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas, btw authornya mbak. bukan mas. hihihi

      Hapus
  3. Liburan gpp yg prnting tetap jaga jarak dan minum vitamin.

    BalasHapus
  4. Pengen bgt ke Bali nih, siap siap menanti kejutan Traveloka, ga sabar main di Pantai Kuta, saatnya berlibur dengan protokol kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas dengan oment promonya Traveloka mbak, pilih jam 12.00 sd 13.00 untuk dapat harga terbaik.

      Hapus
  5. Bener2 pertimbangan kalo mau liburan nih bnyk yaaa. Dan kerjasama utk melaksanakan protokol pun harus kompak.. Manfaatkan voucher liburan dengan tetap taati protokol kesehatan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, sayang kalau dilewatkan mumpung bisa hemat.

      Hapus
  6. Saya belum berani berlibur, cuma pernah ke pantai aja sebentar doang, trus langsung pulang lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga selalu sehat terus ya om, dan covid segera berlalu.

      Hapus
  7. Uwoo lumayan banget sih kalo lagi banyak diskon gitu, cuman tetep harus waspada karena di destinasi yang mau dikunjungi nanti, kita gak bisa prediksi kita bakal ketemu sama siapa dan gimana kondisi kesehatan mereka. So, penting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Atau, kalau memang enggak urgent2 banget, gak ada salahnya #DiRumahAja dulu. :D

    BalasHapus
  8. Uwoo lumayan banget sih kalo lagi banyak diskon gitu, cuman tetep harus waspada karena di destinasi yang mau dikunjungi nanti, kita gak bisa prediksi kita bakal ketemu sama siapa dan gimana kondisi kesehatan mereka. So, penting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Atau, kalau memang enggak urgent2 banget, gak ada salahnya #DiRumahAja dulu. :D

    BalasHapus
  9. wah bentar lagi liburan sekolah ya ..seru pastinya. namun saat piknik betul kata artikel di atas harus tetap mengikuti protokol kesehatan. ini benar2 informatif.

    BalasHapus
  10. Mau banget liburan tapi belum tau mau kemana hehheh
    Tentunya teteo solo backpacker hehehhe

    BalasHapus
  11. Hmmmm, promo traveling saat pandemic, ambil atau jangan??? Secara kita udah terlalu lama di rumah aja, pengen ngebolang ke mana gitu deh, Corona bye bye, kelaut aje lu Corona

    BalasHapus
  12. Huhuhu sejak pandemi, semua jadwal liburan jadi ambyaaar
    Udah pengen banget packing nih, angkat koper dan ransel
    Sepertinya perlu mempertimbangkan liburan dengan protokol kesehatan ketat ya

    BalasHapus
  13. Bermanfaat banget kak infonya.. Terutama bagian epic sale nya.. Auto buka traveloka

    BalasHapus
  14. Kemaren dapet info kalo pp ke Bali murah banget. Wah jadi ngiler buka Traveloka. Dann info ini manfaat banget, langsung buka epic sale nya nih mumpung tanggal muda. Eh tapi harus nambah biaya buat rapid ya :p

    BalasHapus
  15. long weekend minggu lalu aku nginep di Madiun dan Kediri pakai promo Traveloka...wah ini ada EPIC sale pula..bisa kepoin ah, mau seseruan lagi sama keluarga, dengan tetap patuhi protokol kesehatan pastinya

    BalasHapus
  16. Baru aja aku obrolin Traveloka Epic Sale mbak, soalnya beberapa teman sudah dapat harga murah banget untuk menginap di hotel Bintang Lima. Tentunya hotel Bintang Lima sudah menerapkan protokol kesehatan ketat.

    BalasHapus
  17. Wah jadi pengen liburan nih kalau ada EPIC Sale dari Traveloka..keren programnya menolong banget ya saat pandemi gini.. semoga bisa segera liburan dengan prokes pastinya

    BalasHapus
  18. Wah ada promo EPIC Sale dari Traveloka ya Mbak Linda... di tanggal muda lagi, 5-11 November 2020, menarik nih bisa liburan bersama keluarga saat pandemi.

    BalasHapus
  19. iya, saya juga udah kangen piknik. Pandemi ini emang serasa libur panjang, tapi liburannya di rumah aja. Pengen juga sesekali jalan ke tempat wisata.
    Ada traveloka EPIC sale, wah diskonnya lumayan gede ya

    BalasHapus
  20. Prinsipnya tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga badai pandemi ini cepat berlalu dengan vaksin cepat ditemukan. Ekonomi yg morat marit agar cepat pulih juga.

    BalasHapus
  21. Sepakat mbak. Pandemic begini kota musti Hemat. Sebab nggak tau ke depannya gimana. Jalan2 bisa pakai EPIC, yang membuat perjalanan jadi lebih hemat.

    BalasHapus
  22. Kemarin sempet ngintip Epic Sale Traveloka dan emang se-epik itu hahaha. Gills ada hotel jutaan di Bali jadi ratusan ribu, pengen booking tapi belum ngerti kapan pandemi kelar. Penasaran sih, jadi gemes

    BalasHapus
  23. thanks infonya mbak. Bisa saya informasikan buat rekan dan kerabat yang ingin liburan dengan budget di masa pandemi ini cukup mengakses Traveloka dan intip epic sale nya

    BalasHapus
  24. Meski masa pendemi tapi kl mau traveling tetap bisa ya kak asal pintar2 cari promo juga. Jadi kangen deh traveling bareng keluarga, soalnya dah lama gak traveling

    BalasHapus

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.