Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fasilitas Rental Mobil TRAC yang Memanjakan Pelanggan

 

Rental Mobil Trac

Liburan kemana akhir tahun ini? Jika bingung, kamu bisa merencanakan liburan ke kota Bandung banyak wisata alam yang indah juga berbagai kuliner nusantara, mulai dari cemilan hingga makanan berat. Atau kamu ingin liburan wilayah Sukabumi yang sangat indah pantai-pantai-nya juga banyak pantai yang tersembunyi yang bisa kamu datangi.

 

Kota Bogor bisa juga jadi pilihan, kamu akan merasakan nuansa adrenaline dengan jelajah curug yang indah jika kamu tertarik melihat keindahan alam kota bogor. Kemanapun rencana liburan kamu nanti, akan lebih tepat jika memilih rental mobil dari TRAC yang akan memanjakan kamu dengan berbagai fasilitasnya. Selain menyediakan rental mobil penumpang, TRAC juga memiliki berbagai jenis bus wisata berbagai ukuran. 

Rental mobil TRAC

TRAC menyediakan bus pariwisata untuk kamu yang ingin liburan beserta keluarga besar atau untuk rombongan. Varian bus yang dimiliki oleh armada TRAC pertama yaitu Big Bus TRAC, 48s dan 58 seats, lalu Medium Bus 29s, 31s dan 35 seat dan Toyota Coster 18 dan 23 seats.

 

Bus pariwisata TRAC merupakan golongan executive yang disediakan merupakan keluaran terbaru dan lengkap. Keamanan dan kenyamanan penumpang pun menjadi prioritas, maka tak heran jika armada TRAC disiapkan untuk melayani kebutuhan transportasi kamu. 

Fasilitas dan fitur bus, semua unit bus armada TRAC salah satunya yaitu memiliki AC, LCD TV 2-3, DVD player, microphone, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, wifi, bantal selimut (untuk luar kota) dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan. 

Semakin berkembang zaman semakin berkembang juga fasilitas pariwisata bus armada TRAC yang tentunya bikin kamu nyaman dan aman selama dalam perjalanan dengan menggunakan layanan dari TRAC. 

 

Selain itu, TRAC juga memberi asuransi kepada penumpang jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Asuransi ini sangat penting apabila kamu terkena kejadian yang tidak direncanakan selama perjalanan bersama TRAC, semua kejadian yang terjadi akan ditanggung biaya pengobatan dan perawatannya oleh asuransi.

 

Driver armada TRAC juga sudah telah di training serta dipastikan masih memiliki SIM yang berlaku. Driver armada TRAC sangat profesional karena mereka dilatih defensive driving agar siap menghadapi segala sesuatu yang tidak diinginkan, utamanya jika ada pengemudi lain yang ceroboh atau lalai dalam berkendara. 

 

Selama pandemi ini juga ada penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi TRAC. Sebelum pemberangkatan akan melalui pengecekan kesehatan fisik maupun pengecekan suhu tubuh. Juga diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan untuk meminimalisir kontak fisik dengan penumpang. 

 

Untuk kebersihan dan higienitas selama pandemi ini, TRAC juga memiliki standar kebersihan dan higienitas demi kenyamanan bersama. Hal tersebut diterapkan untuk semua armada yang berada di bawah TRAC.

 

Sebelum kendaraan digunakan ataupun sesudahnya, selalu dicuci dan dibersihkan serta dilakukan penyemprotan menggunakan desinfektan. Semua layanan tersebut demi memberikan rasa aman kepada para penumpangnya.

 

Inovasi lain yang juga diberikan oleh TRAC adalah layanan pemesanan secara online dengan menggunakan aplikasi terbaru. Nantikan aplikasi TRAC To Go terbaru, makin mudah dan aman sewa kemanapun kamu mau secara online langsung dari genggaman. 

 

Dengan memiliki aplikasi ini, kamu akan lebih mudah untuk menyewa mobil, tanpa harus datang ke kantor cabang. Aplikasi TRAC To Go memberikan kemudahan untuk sewa mobil penumpang, bus maupun layanan airport transfer di 50 kota besar di Indonesia. 

 

Dengan memiliki aplikasi TRAC To Go ini kamu bisa rental mobil untuk urusan bisnis atau untuk liburan bersama keluarga juga bisa untuk liburan bersama pasangan tercinta.  

Trac to go

 

 

Halamansekolah.com
Halamansekolah.com Seorang pembelajar, yang ketika merasa lelah, ia ingat bahwa hidup ini hanya untuk beribadah. Dan momen itu sebentar saja.

11 komentar untuk "Inilah Fasilitas Rental Mobil TRAC yang Memanjakan Pelanggan "

  1. Liburan bareng-bareng memang seru dan menyenangkan ya, Mbak Linda. Tapi terkadang tidak semua bisa ikut, karena mobilnya ga muat. Padahal biar ga berpencar di jalan, enaknya satu kendaraan saja. Dan keren nih, rental mobil di Trac. Berbagai mobil ditawarkan, dan fasilitasnya sangat lengkap.

    BalasHapus
  2. Fasilitas dan fitur bus armada TRAC ini lengkap banget ya mbak, pasti nyaman banget jalan-jalan bersama keluarga atau teman-teman dengan merental bus TRAC ini.

    BalasHapus
  3. sepertinya dengan menggunakan aplikasi Trac To Go membuat kita jadi memudahkan dalam berbisnis dan mencari mobil yang bisa kita sewa

    BalasHapus
  4. Trac memang recommended saat kita butuh rental mobil, terutama kalau traveling rame2

    BalasHapus
  5. Aplikasi TRAC To Go memudahkan sekali ya kak, ide yang sangat brilian menangkap kebutuhan kita semua. Mantap ^^

    BalasHapus
  6. Andai trac ini sudah menyeluruh ke kawasan indonesia pasti enak banget ya mbak. Kemana-mana dalam jumlah yang banyak nggak perlu rempong

    BalasHapus
  7. asik nih kalo jalan jalan bareng keluarga besar.
    gak perlu banyak mobil yang digunakan.
    satu mobil gede untuk menambung semua keluarga, bisa ngobrol rame rame, ada karaoke nya lagi di busnya TRAC

    BalasHapus
  8. wuah berarti aman banget ya kalau berwisata naik bis pake trac
    aman dari corona, karena steril dan menerapkan protokol kesehatan
    semoga suatu hari bisa menggunakan jasanya trac, aamiin

    BalasHapus
  9. Wah sudah tersebar di 50 kota ya. Mataram udah ada belum ya jadi penasaran

    BalasHapus
  10. TRAC selalu terdepan, enggak hanya layanan yang juara kini memanjakan juga pelanggannya dengan Aplikasi TRAC To Go. Yang memberikan kemudahan untuk sewa mobil penumpang, bus maupun layanan airport transfer di 50 kota besar di Indonesia. Praktis sekali ini!

    BalasHapus
  11. Inget rental bus, jadi inget waktu duluuu banget aku kecil, kami pernah pergi bersama keluarga dari pihak ayah.
    Naik bus.

    Tapi gak sekeren fasilitas TRAC ini mba.

    Wuiiih kangen pengen nyoba lagi

    BalasHapus

Komentar yang baik akan kembali ke pemiliknya. Jadi, berkomentarlah yang baik saja.